Sabtu, 14 Februari 2015

Ketika Yang Berlalu Begitu Mengesankan :D

akhir 2014 dan memasuki tahun 2015, sangatlah bersyukur kepada Tuhan tentang hidupku yang indah ini. Sebulan yang lalu adalah awal bulan yang indah untukku karna Tuhan menciptakan dia untuk slalu di sisi gue... akhir Tahun dan Awal Tahun yg indah karna benar2 merasakan hidup berdua. Jauh dari keluarga bahkan kita berlibur di kota yang berbeda. mungkin buat orang2 itu sudah biasa.. tapi buat gue, inilah pengalaman terindah yang pernah gue jalani. walau ada cerita sedih dari liburan ini, gue berjalan dengan kaki yang terkilir dan di bungkus dengan perban, begitu siap nya dia menemani hari2 gue. sakit gak sakit sih tetep di temenin :)

2 minggu lamanya gue harus bersabar untuk bisa cepet sembuh dan bisa bebas lari dari sakitnya itu. yah, andai orang lain yg melihat bs merasakan apa yg gue rasakan pada saat itu. yahhh sebenernya gue suka travelling ke sana ke air terjun atau mungkin memang lagi apesnya aja begitu dan gue berfikiran untuk tidak naik lg. hmmmm... sungguh memakan waktu dan energi yg banyak :D

Pertengahan bulan, adalah hari dimana gue di lahirkan di tahun 1994. gue yang lahir ke dunia saat ini sudah berumur 21 :) :) umur 21 ini gue hanya di temani Papa, Alice, Ami, Avita dan Boy dan keluarga .. tapi tanpa lengkap nya satu yaitu Mama :'(
gue cukup seneng atas pemberian yang di kasih sama temen2 di skola :) kejutan pertama di kejutkan oh my boy yg bawain kue nya. pdhal gue pikir emg cuma kita2. bahkan kepsek nya juga menyetujui itu semua... hmmm rencana yg konyollll... niat  mau pulang cepet malah di kerjain dlu.
pas di rumah si Boy, di kerjain sm Tante n adik2nya.. trus di bawain lah kue b.day nya :D
pas di rumahhhhhh, si babeh beliin pizza buat kita semua..

Thank you all, gue terharu sama kalian semua yg udh bikin gue tegar saat itu. sbenrnya pas hari itu gue mau ke tempat mama... mau ngucap syukur dan say thank you sama dy yang udah ngelahirin aku dan gedein aku smpe umur segini..
Ma, angel kangen mama... walau katanya mama selalu ada di hati. tapi kan angel juga ttep pgn liat wujud mama, pengen denger suara mama, kangen banget di omelin sama mama, gak ada yang nyuruh2 lagi. rumah terasa amat sepiiii skali. karna cuma mama yg bisa ramein suasana..

:( :( :(

Yang lalu memang harusnya berlalu, tapi kita tidak tahu... yang berlalu bukan hanya hal2 konyol tapi hal2 yang begitu mengesankan bagi gue dan hidup gue. mereka sungguhlah berarti :) mungkin tanpa mereka, gue bisa rapuh dan gak bisa jalanin hidup yang indah ini.
Thank you all..
I LOVE U SO MUCH..
FOR THE FIRST PERSON ... ITS MY MOM... YUNI KURNIA :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar