Jumat, 18 Oktober 2013

I Like tattoo!!!


Actually, saat ini gue jadi suka sama yang namanya tato. Entah kenapa kaya nya bagus aja kalo art itu ada di tubuh gue. Salah satunya di pundak, gue pernah taro tato nya itu di pundak dan kenapa gue pilih pundak? Kebanyakan para wanita ingin memperlihatkan koleksi tatonya itu di tangan, kaki, belakang, dan menurut gue memang ditempat tertentu itu yang kelihatannya indah.. INDAH coi.. hahaha…

Simbolnya bunga, bunganya itu melambangkan kewanitaan dan dari tato tersebut menunjukkan bahwa gue itu adalah WANITA ! hahahaha LOL.. jadi selama ini gue apa??? Wkwkwk *just kidding… gue tetep seorang wanita yang gagah perkasa, oh oH OH… ckckck sekilas sih tentang tato yang gue punya, yang pasti saat ini gue suka ART. Buat kalian yang punya kritik dan saran, monggoh comment di kolom dibawah ini. Kritik dan saran loe semua itu pasti akan gue terima sebaik mungkin. Thank you. :) :)

 

2 komentar:

  1. Gw rasa cewe ckep itu ga harus pake tato.. krn pke tato itu sama aja merusak tubuh

    BalasHapus
  2. iya iya.. itu pan depend pak.. lagian gue jg gak pake permanent kok..
    ;D

    BalasHapus