Sabtu, 19 Oktober 2013

Berkumpul bersama sahabat-sahabat tercinta !


Gila!!! Today tepatnya Malming coii… kalo orang pacaran mah, waktunya ngapel. Malam minggu 19 oktober 2013 nih… gue en dkk abis ketemuan. Hari yang paling mengesankan, kagak meaning dan kagak indah. Karna memang  kita semua gak dibolehin dan gak di ijinin sama Tuhan untuk ketemuan.. nih nih, gue critain kronologisnya.. acieeeee asekk dah…

Cekidot !!!

Gini nih, pertama si Anastasia putri nandani itu ngajakin ketemuan lewat Line, aplikasinya anak muda getoh.. haha ya ya ya.. terus faktanya udah Okeh nih gue, Christin and Trifina. Si monic ditelpon kagak di angkat. Si ely udah pasti gak bisa ikut, karna sekarang dia sedang merantau di Malaysia. Entah jadi TKW atau mencari ilmu tuh dia… hahahaha Ampun lis.. ampunnn…

Nah, terus pas gue mau otw (on the way) dari rumah, memang pas gue mau keluarin motor itu ngerasa ringan banget, dan loe tau kenapa ? ban  gue BOCOR ! aish.. males gile… dan akhirnya gue harus ke RS nganterin si blacky kesayangan gue itu. Dan parahnya lagi batre gue LOWBAT. Aishh… setelah slesai ngurus blacky, gue nunggu si Anas and Vina di pinggir jalan… ya ia lah di pinggir, kalo di tengah piye??? Hahahaha LOL…

Setelah ketemuan, kita meluncur ke rumah Christin. Niatnya sih mau nonton DVD, udah prepare kaset juga. Pilihannya HOROR semua coi.. wkwkwk… pas dinyalain, eh.. ternyata speaker nya gak berfungsi. Dan gak enakin juga kalo nonton itu gak ada suaranya. Ya jadi gak seru lah.. yakan ? yakan?

Dengan keputusan kita bersama, kita pergi keluar untuk makan di Ropang. Roping itu tempat nongkrongnya anak-anak muda coi.. wedewww… pesen makanan sambil waiting, si anas dari pertama ketemu udah di bully mulu sama kita-kita. Untungnya dia masih sabar banget, sambil nunggu makanan sampe udah dateng tuh makanan nya, tetep aja si anas yang di cengin mulu. Sambil cengin si anas, kita menyempatkan untuk mengambil poto…


mau nya sih semuanya, tapi si Vina nya yang gak mau di foto tuh… si Anas mah udah siap sampe rapi-rapiin rambut segala.. huuuu payahhh nih si vina…

Ga tega sama dirinya, hahaha.. ampun .. ampunn .. selesai makan trus kita jalan pulang menuju rumah anas. Kebetulan kita naik motor, gue gonceng si Vina and Christin gonceng si Anas. Gue and Vina mah udah sampe duluan. Eh… si Christun sama si Anas malah lama banget. Tau gak kenapa mereka lama? Mereka ketawa-ketiwi sampe akhirnya si anas muntah banyak. Jadi, yang tadi dia beli itu juice Alpukat sampe keluar semua. Sayang sekali…

Lalu gue anter si vina kerumahnya, dan tinggal gue and Christin ber2. Keujanan pula… woalah, tau gak ? padahal gue baru aja keramas tadi pagi.. loh ,loh… wkwkwkwk..

Ya jadi intinya hari ini memang kita gak boleh keluar, lain kali melihat sikon yang bener-bener pas buat keluar. Tapi seneng aja kalo kumpul sama sahabat-sahabat tercinta. Walau ada yang kurang, si monic and eli, tapi tetep mereka sahabat gue juga.

Seneng punya sahabat seperti kalian, semoga kita bisa menjaga hubungan persahabatan kita ini, walau kita sama-sama sibuk tapi sempatkanlah kasih kabar sepatah 2 patah kata di Line group kita.. haha LoL…

Thanks untuk hari ini kawan., miss u so much.. :* Hugs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar