Jumat, 07 Februari 2014

Aku hanyalah wanita biasa..

Aku sadar kalau aku bukan wanita hebat... Aku bukan wanita yang sempurna dan bukan juga wanita yang luar biasa... Aku hanya seorang wanita yang lemah, cengeng, dan tak berdaya.

Aku gak tau, apakah aku pantas untuk dicintai atau tidak? Apakah aku pantas untuk di hargai?

Ada seseorang yang mampu menyayangiku setulus hatinya,  mampu meluluhkan hatiku saat aku jatuh ke dalam lubang hati terdalam.. Dan seseorang itu juga menanam benih cinta dihatiku dan mampu menarik aku untuk bangun dari jatuhnya di lubang luka.

Aku percaya bahwa kamu serius untuk hubungan kita, aku juga percaya bahwa kamu tak mungkin mempermainkan aku seperti laki2 bajingan di luar sana...

Tapi aku gak tau dengan perasaan ku saat ini... Memasuki 3 bulan aku terlalu sayang akan hadirnya kamu... Kamu yang selalu ada disampingku.. Kamu yang mampu membahagiakan aku.. Tapi aku takut... Aku takut... Aku takut untuk jatuh ke lubang yang sama... Karena aku terlalu percaya dengan seorang pria...

Aku takut jatuh seperti waktu itu... Aku yang percaya pada seseorang tapi aku hanya di buang dan di lepehkan begitu saja... Sangat sakit !!!

Aku fikir memang kita baru membangun hubungan pacaran dan memang untuk serius... Tapi ketakutanku semakin menjadi... aku hanya takut di kecewakan...

Aku hanya bisa berharap ... Kamu tidak akan pernah mengecewakan aku... Kamu dapat mengerti aku.. Dan dapat mengerti keadaanku...

Makasih kamu mau hadir dalam hidupku.. Makasih juga kamu selalu mengerti saat aku sakit, sehat, marah, sedih, bahagia, susah, dan senang.. Kamu selalu ada buat aku...

Sejujurnya kamu memang terlalu sabar untuk menghadapi aku yang saat ini terlalu egois. Aku yang selalu memikirkan diriku sendiri.. Entahlah.. Aku juga bingung dengan sikapku... Bagaimana untuk mengubahnya??? Tolong ajari aku arti kesabaran...

Dan aku hanya bisa berdoa sama Tuhan untuk hubungan kita ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar