Selasa, 15 Oktober 2013

Menggila bersama Sahabat


Awalnya sih males nih liburan Idul Adha dirumah aje, gak ngapa-ngapain..  ya seperti biasanya bangun, mandi, masak, chattingan sampe malem trus tidur. Gitu-gitu aje kalo holiday mah. Memang sengaja kalo gue gak mau sentuh tugas pas liburan, males gila boooo.. ckckckck.. yah, namanya juga manusia, kalo libur ya libur aje dan lupa dah sama yang namanya tugas.

Terus nih, ceritanya temen gue ng.chat gue di Whatsapp.. *gaya yee.. ckck Lanjut…. Iye, temen gue ng.chat dan tanpa sadar kalo gue ngajak jalan besokkannya.. ckckck.. haish.. temen gue sampe bilang “Loe sakit ngel?” aish… gue jawab aje “kagak, ini ciusan loh” hoho LOL..

Gue kenalin dia dulu dah, dia ini sahabat gue biasa dipanggil Qtiin. Sahabat gue dari kelas 1 SMK.. SMK MM lebih tepat nya coi.. ya awalnya sih biasa.. eh makin ke sini, kelas 2 trus lanjut kelas 3 ternyata kita soulmate.. ya bahasa Indonesianya “Sahabat”. Makan, mandi dan tidur bareng pun kita pernah berdua. Bercanda dari yang biasa sampe yang luar biasa.. hahaha… namun sayangnye nih kita beda kampus sekarang. Jadi gak tiap hari kita begini, ya jarang-jarang lah ketemuannya. Tapi sekalinya ketemu coi…. BEUHhhhhhh.. Uwedann tenan.. *oops UEDAN maksudnye.. ckckck ketawa ngakak ngikik, poto jeprat-jepret, apalagi-apalagi??? Yah susah dah kalo ketemu sahabat yang


klop kek gini, gini-gini coi, susah dicari !!!

Lanjut yang tadi ah,

Iyee.. akhirnye keesokan harinya tepatnye tanggal 14 Oktober 2013. Baru kemaren coi…. Gue JJS (Jalan-Jalan Sore) bareng soulmate. Yah niatnya mah cari kegiatan biar gaBete nyambi jalan-jalan keliling Jakarta. Udeh kek orang apean tau dah kita. Ngancleng ke mall, makan, dan lucu nye…akhirnya sampe kampus dia. Di daerah Jakarta juga, kampusnye nyang gede ntuh tuh.. cari ndiri dah kalo ente mau tau mah.

Tuh..tuh.. sampe di update.in di twitter nya kan.. (sekalian promo @thyn_qtiin and @angel_reginia)

J J J

Dan yang lucunye lagi pas di lampu merah, ada orang nanya “Mbak, jembatan 3 lurus aje ya?” lah ??? (dalem hati, mana gue tau.. ngebolang ke Jokat aje baru kali ini) wkwkwk gue jawab aje “iye mas.. iye..” wkwkwk malah tadinye gue mau jawab “mas, cari aje yang jembatannye ada 3… ntar juga ketemu..” wkwkwk tapi kalo gue jawab gitu pasti bakalan modus dah… makin males gue… wkwkwk

 

Ini sih cerite yang gak penting-penting amat, yaa gue cuma mau share aja, barangkali dengan gue bercerita minimal bisa membuat anda tersenyum  manis..hahahah.. :D :D

ini ceritaku.. mana ceritamu.. ?? J J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar