Sabtu, 02 November 2013

ecieeeee.... jadi pengagum rahasia :D


Yah.. namanya juga anak muda.. gue ? anak muda? Yadonk.. hahaha…

Jadi faktanya nih gue sedang jatuh cinta kepada 2 orang sekaligus, mereka senior gue. Hmmm.. berani sih Cuma malu.. wkwk

Yang 1 panggil aja Kakak Kece dan yang 1 lg Kokog Guanteng…

Yang gue suka dari kedua nya itu adalah mereka sama2 keren dengan penampilan mereka, mereka juga sama tingginya dan lebih tinggi pula dari gue.. nah, nyang kek gini nih yang gue cari.. wkwk

Entah kenapa gue selalu terpesona dengan gaya nya yang sok COOL itu.. asikk dah cool boo… wkwkwk

 

Gue suka kakak kece itu gara-gara ada acara di kampus yang mempertemukan dia dengan gue, dia itu inspirasi gue. Dan gara2 dia juga   gue jadi pindah hobby. Hahaha.. sempet sih poto berdua sama dia, wahhhh senengnya luar biasa… dan dia itu juga masuk dlm satu komunitas di kampus. Dia juga pernah ngajak gue main, tapi gue gak mau kalo ramean, mau nya Cuma ama kamu kakak kecee… hahahahaha ngayall tingkat princess, wkwkwk ada yak?

Nah, kalo si kokoh ganteng itu sih beneran chinesse. Gue sebut kokoh ya karna keren dana cool stiap gaya nya tuh asikkk kalo diliat, enak di pandang, dan yang harus loe tau kalo dia itu pemain basketttttttt… aje gileeeeee…. Waktu pertama gue liat itu saat dia maen dilapangan, oh oh OHHHHHH ! kalo cowok keren, kece, stay cool itu biarpun keringetan ya tetep aja keren…

 

Kalo gue boleh tebak sih, si kokoh ganteng ini tipe cowok yang setia. Cuma dia memang agak sulit untuk dideketin dan dia juga orang nya bener-bener cuek. Gak mau liat sikon sedikitpun. Kalo si kakak keceeeee…… dia itu asik, humoris, rame, tipe cowok setia dan dia lebih terbuka dan gampang untuk berkomunikasi.

Entah susah mau pilih yang mana, mereka sama2 keren, stay cool DINGIN… tinggi, oh my God….

Cuma Tuhan yang tau perasaan gue ini, yah gue harap sih kita bisa temenan tapi gue juga gak mau di PHP-in sama kek artikel pertama gue.. yahh sekian curcol dari gue… semoga mereka tau kalo slama ini gue telah menjadi penganggum rahasia mereka,,, hahahaha #Hope

1 komentar: