Rabu, 20 Mei 2015

Bisnis, Cinta dan Skripsi

hmmmm... kenapa yaa tiba2 di pagi hari, gue terfikir dengan judul ini???
entah kenapa, apakah mungkin kita lagi menjalaninya dengan waktu yang bersamaan???
yupzzzzzz...
benerrr skalii..

jadi tuhhh, kitaaaa ... (gue and si broo) memang lagi menjalani tugasssss yang suangatt berattt.. yaa yg biasa di sebut skripshit! wkwkwk kalo si bro juga lagi kerjain Tugas Prakteknya diaa, yaa sama persis kayaaa skripshit lahh..

pertama, gue mau bahas bisnis gue yg skarang2 ini bisnis gue mau buka gede-gedean kaya waktu taon kmren, cuma memang gue gak post.. baru taon ini gue post... yahhh ngejalanin bisnis sih gampang2 susah.. gampang nyaaa, motivasiin diri kita dlu kalo mao jualan.. contohnya ? yaa buat modal married? atooo buat beli rumah ?atooo beli mobil?

kalo orang2 udh denger motivasi kitaaa, pasti mereka bilang "Ciyeeeee" hahahaha... yaaa itu lah basa-basi orang berbisnisss... hmmm kalo susah nya berbisnis itu, kita mencari pelanggan tetap nyaaa yg agak susah di cari, karna mood2 nya org indonesia Labilll coyyyy... #Oops

keduaaa, kenapaa diantara judul itu.. di tengahnya ada kata2 CINTA. kalo kata the bagindas "Bertahan satu CINTAA, bertahan satu C I N T A" #nyanyiii... jiahhhh gubrakkk... hahahaha yahhh aku tak mengertiii apa yang ku rasa #kata dewa kenapa disini gue jadi bahas cinta..

hmmm.. jadii gini.. ada pepatah bilang kalo Pacaran itu menghasilkan duittt , jangan minta2 duit... hhahhaha #MotivasiKe2 gue pakee motivasi positip ini karna gue mau dalam gaya pacaran gue cuma ngeluarin kata2 #I LOVE YOU aja... tapi dari kata2 itu, terwujudlah satu kegiatan yg bs menghasilkan uang.. yaaa dgn caraaa berbisnisss... #idebriliant

gue bersyukur kalo Tuhan kasih pasangan yang bs di ajak bisnis, hahaha bukan memanfaatkan... tp kan darii bisnis ini bs kita pake berduaaa... makan ? pake uang dr keuntungannn#Buat Perut Bahagia... hahahaha yahh iseng2 kita mencari uang dengan cara halal ye kan ? kapan lagi kita bisa kaya gini ? yaa mungkin Tuhan tauu kalo gue berjodoh dengan org yang bs di ajak bisnis gue jg.. walo bisnis nya juga musiman wkwkwkwkw

yang ke tigaa, SKRIPSHIT! hoalahhh... tugas akhir yang ga kelar2, apalah ini... wktu bermain smua terbuang.. hanya ngerjain skripshit.. wktu tdur berkurangg bahkan waktu pacaran pun berkurang hahaha... yaa teteppp skripsi yang utama.. #sok

so... di dalam artikel yang tiada artinya ini.. gue hanya mau sharing klo kita harus bs mengucap syukur dlm segala hal... bisnis, cinta, dan skripsi adalah masa depan lo.. yg skrg lo lagiii peganggg...
ke3 hal tersebut yang sekarang lagi gue jalaniiii :D

semoga berhasilll yakkkk ceman-ceman
semoga gak hanya gue aja yg punya motivasi kaya di nomor 2 yeeee.. semoga banyak yg meniru, karna hal itu sangatlah positif.. oke sekian dr gue.. smogaaa kalian tidak menyerap kata2 gue yg gak penting ini..
#Just For Fun :D :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar