Sabtu, 14 Februari 2015

Tuhan Berikan Pilihan Yang Tepat! Ya!

Pilihan apa yang harus di tentukan ?
Pilihan yang seperti apa ?
siapa yang cocok ?
siapa yang lebih berarti ?
Tuhan memberikan hal hal yang luar biasa buat hidup kita,yang awalnya Tuhan kasih pilihan seperti ini : pilihhh dia gak yaaa? pilih ? kagak ? pilih ? kagak ? pilih ?


dan memang awalnya bukan gue yang pilih, dan coba2, bahkan hati gue tidak memikirkan bahwa akan menjadi seserius ini. setelah 1 tahun lebih lamanya Tuhan berikan jalan untuk kita, sampai detik ini aku bukan coba2 lagi, bahkan aku mencoba untuk serius pada pilihan yang awalnya coba2.
Tuhan memanag dasyat mempertemukan kita di suatu tempat yang tidak gue duga.. gue suka nya sama siapa , ehhh jadian nya sama siapa? yahhh gpp lah jaman skarang mah. toh itu jg bukan temen makan temen. tapi temen makan ayam goyeng waktu itu... wkwkwkwk

yah, bersyukur selalu di tahun 2015 ini. 14 Februari 2015 gue masih bersama dengan orang pilihan Tuhan yang berawal dengan coba2.. :D
mungkin ini terdengar lucu, tapi memang ini kenyataan. :)

14 November 2013 sampai 14 Februari 2015..
kita sedang menjalani kehidupan yang serius, tapi belum seserius ke jenjang pernikahan. karna memang pemikiran gue belum sejauh itu :)


tinggal tunggu aja Tuhan punya pilihan. mungkin saja pilihan tanggal ? atau pilihan jaminan hidup di masa depan ? hahaha
yahhh di amin kan saja semua nya.

thanks for my honey Kokoh Sipit (Andrian Hartanto)
Happy Anniversary and Happy V.day :) :)
GOD BLESS US :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar