Minggu, 20 Oktober 2013

Kangen- kangenan sama anak-anak senat


Hari ini 20 Oktober 2013 ada acara farewell gitu sama ank-anak senat angkatan 2012-2013, seru banget walau gak jadi jalan-jalan ke puncak. Tapi acara makan-makan kek gini pun juga Oke kok.

Yah awalnya memang gue ragu untuk dateng, tapi setelah gue fikir-fikir pun gue gak boleh egois sendiri juga. Ini kan kepentingan gue, organisasi yang pernah gue jalanin setahun bersama mereka. Pahit dan manis pun dirasakan bersama-sama. Masa Cuma acara 1 hari aja gak bisa sempetin sih???

Dan akhirnya, dengan keputusan dan keyakinan gue dateng lah tanpa pikir panjang lagi gue meluncur ke tempat nya di Pondok Lauk Kisamaun. Its oke lah kalo memang ada yang gak dateng, itu mah hak mereka dan kita pun gak harus memaksanya.



Dengan beberapa orang pun sudah bisa menghangatkan suasana hari ini kok. Yang pensiun dari anggota senat sih ada Koh Denny, Ka Febri, Ka Anggi sebagian masih ada yang ngelanjutin senat periode 2013-2014 yaitu ada Grace sebagai ketua senat, Huang dia wakil ketuanya, ada Khema, Matthew, Luisa, Kandi, Yeye, Lintang, Anti dan gue pastinya.

 

Setelah acara makan-makan, lalu di lanjutkan sesi poto-poto… asik juga sih hari ini… jadi kenangan yang terindah coii.. karna gue sendiri sudah menganggap mereka kek keluarga besar gue di kampus. Makan bareng, maen bareng, kerja samanya, ketawanya, capeknya, yah seperti sodara lah buat gue.

Gue berharap, kita gak putus komunikasi sampe disini. Dan kita bisa adain acra kecil-kecilan lagi dengan anggota senat yang lengkap.

Sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar