Minggu, 03 Agustus 2014

Tahun yang mengesankan :)

Terima kasih Tuhan.. Kau memberikan ku nafas hingga detik ini.. aku yang tak bisa hidup tanpamu.. Aku yang seharusnya mensyukuri atas nikmat2 yang kau beri untuk hidupku...
Senang skali rasanya di Tahun ini aku merasakan indahnya liburan di liburan lebaran ini... Dengan pacar tercinta.. Tuhan berikan aku seseorang yang selalu ada untukku disaat aku butuh.. Selalu ada di sampingku.. Dan dia yang slalu menemani hari2ku.. Dia yang slalu sabar dan slalu mengerti aku...
Betapa bahagianya aku liburan kali ini bisa jalan2 apalagi hunting foto di berbagai tempat, seakan2 aku telah menjadi model. Mungkin lengkaplah sudah hobbi dia sebagai fotographer dengan kamera baru nya.
Gak hanya itu.. Kita hunting foto hingga ke bogor.. Liburan kali ini di temani dengan kk tercinta.. Ya bersyukur kalau hubungan kita sekarang mulai terbuka.. Udah kagak backstreet lg.. Capek juga menjalani hubungan backstreet.. Thx God udah membuka jalan untuk hubungan ini. Semoga kedepannya lebih baik..
Lebih happy nya lagi setelah bertemu dengan genk Black Cat.. Ih sumpahh... Genk ini paling susah di ajak kumpul.. Tapi di tahun ini ?????? Kita semua lengkap... Beserta anak2 nur dan titin... aku harap semoga persahabatan kita yg dari SMP ini berjalan dengan baik dan komunikasi yang lancar.. amin..
Dan today ????
Reunian sama temen2 SMK.. Gimana ya... Happy banget bs ketemu sm temen2 yg udh setaon ga ketemu. Walau gak lengkap dan hanya sebentar. Tapi kangen mereka ny luar biasa... Yah.. Ckup mngesankan dengan kehadiran mereka di hidup ku...
Thx God.. Aku bersyukur punya Allah sperti Engkau.
Engkau mudah kan semuanya di tahun 2014 ini...
Mungkin ini lah hidup.. ada saat nya Tuhan mempertemukan kita bersama...
Tuhan yg berikan Pacar terbaik di tahun ini...
Tuhan buka kan jalan utk hubungan aku dan adrian..
Tuhan kumpulkan sahabat SMP ku..
Dan Tuhan juga kumpulkan smua tmn2 SMK ku...
Thx for all... Hugs.. XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar